Jumat, 18 Februari 2011

Touring AKU




Wates-Purworejo-kebumen-tegal-slawi-banyumas-cirebon ya itulah gambaran touringku menuju kota Jakarta. Memang terasa indah bila aktivitas perjalanan adalah merupakan sebuah hobi sehingga mendapatkan kepuasan tersendiri ketika perjalanan. Perjalanan sungguh mengasyikkan sekali, apalagi tiada sesuatu hambatan pun yang mengganggu perjalanan kita. Lha terus bila ada hambatan apakah tetap mengasyikkan? Siapa sih yang mau dapat hambatan ketika dalam perjalanan, saya kira tidak ada satu orang pun yang mau terhambat dalam perjalanannya. Bukan hanya dalam perjalanan saja tetapi semua orang tidak ada yang mau bila aktivitasnya terhambat tidak sesuai dengan keinginannya. Ya menanggapi itu semua, bila sudah mengatas namakan hobi semua itu akan tidak akan membuat sipelaku hobi menjadi jera untuk melakukan hobinya tersebut. Malahan itu adalah sebuah tantangan bagi mereka yang harus dipecahkan, dan semua itu adalah pengalaman yang sungguh luar biasa bagi sipelaku hobi. Bukan begitu teman?
Jogjakarta kutinggalkan mulai pukul 05.00 wib setelah shalat subuh. Melaju normal berbekal engine 125 cc. Hujan pun ku jumpai saat bertepi di area kebumen dan jas hujan pun menyelimutiku dari ancaman hujan yang dapat membasahi sekujur tubuhku. Walah lebay jadinya… hahag. Ya memang itulah yang terjadi. Ku rehatkan engineku dan ragaku kurang lebih 45 menit lamanya setelah melewati slawi. Pukul menunjukkan 13.00 wib dan ku lanjutkan perjalananku. .
sat set sat set pantura kulewati dengan kondisi jalan yang berlobang cukup mengerikan dan singkat cerita pukul 20.30 aku sampai dikota yang kutuju. Berarti 15 jam lebih aku dalam perjalanan. . . Alhamdulillah selamat, , udahan dulu ah ceritanya.. ntar ku sambung lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

اُنْظُرْ مَا قَالَ, وَلَا تَنْظُرْ مَنْ قَالَ

Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan. [Ali Bin Abi Thalib]

Silahkan tinggalkan pesan dengan baik dan santun.