Rabu, 04 Mei 2011

STOP MAKSIAT

Memang deh kalo kita gak pinter-pinter dalam beraktifitas yaumiyah dengan sesuatu kebaikan, eits apa tuh yaumiyah !!! yah katanya ikhwah! yaumiyah aja kagak tau, wah katro luh gak tau yaumiyah.  hehe becanda lo ane marahnya. Nih tak kasih tau arti dari yaumiyah yang gak salah adalah bahasa arab. Yaumiyah artinya keseharian, ya uda ya lanjut ya?
Oke lah sekarang kita kan udah merasa pada dewasa to? uda  gak mesti nunggu disuruh, peka terhadap problematika sekitar. Nah mulai SEKARANG juga ayo rutinitasmu penuhi dengan segala yang positif, tiada kata negatif yang muncul. Mau makan niatkan ibadah, mau mandi niatkan ibadah, mau eeg niatkan ibadah hehe.. Pasti bila berniatkan ibadah tanpa ada pamrih, so pasti hidupkmu akan terasa lapang.
Ngeluh tidak ! ngumpat tidak! ngerasanin orla juga tidak ! apalagi MAKSIAT! haha gak banget deh.. Naudzubillah semoga aku jau dari hal-hal berbau MAKSIAT itu!
"Mas maksiat sekali-kali gak papa mas" wah kata-kata yang harus ditepis dengan hati yang lapang nihh.. apalagi yang bilang lawan jenis kita... auu makin dahsyat aja nih cerita.

"Allahu akbar Allahu akbar, Allahu akbar Allahu akbar, Ashadu alla ilaa haillallah" ee adzan isya memanggil, udahan dulu ya ceritanya. Abang  mau ke masjid dulu nih.. SHOLAT GITU BOSS, mas dab, mbak dab dll.

0 komentar:

Posting Komentar

اُنْظُرْ مَا قَالَ, وَلَا تَنْظُرْ مَنْ قَالَ

Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan. [Ali Bin Abi Thalib]

Silahkan tinggalkan pesan dengan baik dan santun.