ALLAH TIDAK PERNAH MENGUJI KITA

Allah Tidak Pernah Menguji Kita, Melainkan Sesuatu yang Kita Anggap Ujian adalah Sebuah Nikmat yang Belum Terlihat. (Mahmud Basuki)

KOMENTAR

Komentar Anda Secara Tidak Disadari Telah Mengomentari Anda. So, Berkomentarlah yang Baik-baik. (Mahmud Basuki)

SEMANGAT BABAT ALAS

Tuntaskan Amanat, Memaksimalkan Prioritas Utama - QS. Al-Anfal: 27

TETAP BERDO'A LALU BERUSAHA

Ya Allah ketika kami berbaik sangka dengan orang lain, maka baikkanlah prasangka itu sesuai prasangka baik kami ya Allah, jauhkan dari ketidak sesuaian prasangka baik kami. (Mahmud Basuki)

Jumat, 18 Februari 2011

Touring AKU




Wates-Purworejo-kebumen-tegal-slawi-banyumas-cirebon ya itulah gambaran touringku menuju kota Jakarta. Memang terasa indah bila aktivitas perjalanan adalah merupakan sebuah hobi sehingga mendapatkan kepuasan tersendiri ketika perjalanan. Perjalanan sungguh mengasyikkan sekali, apalagi tiada sesuatu hambatan pun yang mengganggu perjalanan kita. Lha terus bila ada hambatan apakah tetap mengasyikkan? Siapa sih yang mau dapat hambatan ketika dalam perjalanan, saya kira tidak ada satu orang pun yang mau terhambat dalam perjalanannya. Bukan hanya dalam perjalanan saja tetapi semua orang tidak ada yang mau bila aktivitasnya terhambat tidak sesuai dengan keinginannya. Ya menanggapi itu semua, bila sudah mengatas namakan hobi semua itu akan tidak akan membuat sipelaku hobi menjadi jera untuk melakukan hobinya tersebut. Malahan itu adalah sebuah tantangan bagi mereka yang harus dipecahkan, dan semua itu adalah pengalaman yang sungguh luar biasa bagi sipelaku hobi. Bukan begitu teman?

Rabu, 16 Februari 2011

Berjuta Cara Untuk PDKT (Kepemimpinan)

Suatu ketika, seorang anak muda yang pernah bertemu dengan Obama membereskan barang-barangnya. Di antara tumpukan barang, terselip foto dirinya dan Obama yang sedang berjabat tangan, beserta tanda tangan dan kata-kata kenangan yang dituliskan oleh Obama.
“to Goris, all the best… and miss satei and bakso in jkt on the back..”
si anak muda terperangah.