ALLAH TIDAK PERNAH MENGUJI KITA

Allah Tidak Pernah Menguji Kita, Melainkan Sesuatu yang Kita Anggap Ujian adalah Sebuah Nikmat yang Belum Terlihat. (Mahmud Basuki)

KOMENTAR

Komentar Anda Secara Tidak Disadari Telah Mengomentari Anda. So, Berkomentarlah yang Baik-baik. (Mahmud Basuki)

SEMANGAT BABAT ALAS

Tuntaskan Amanat, Memaksimalkan Prioritas Utama - QS. Al-Anfal: 27

TETAP BERDO'A LALU BERUSAHA

Ya Allah ketika kami berbaik sangka dengan orang lain, maka baikkanlah prasangka itu sesuai prasangka baik kami ya Allah, jauhkan dari ketidak sesuaian prasangka baik kami. (Mahmud Basuki)

Jumat, 25 Maret 2011




email-ku:
jofunka@gmail.com

Jl. Palembang - Jambi KM. 121 Nusa Serasan Sungai Lilin Musi Banyuasin Sumatera Selatan 30755


Beranda



Senin, 21 Maret 2011

Peluang Menjadi Entrepreur

Mengikuti workshop yang berkenaan dengan entrepreneur, apakah akan menjadikan kita sesuai dengan apa yang kita inginkan? yaitu menjadi seorang pengusaha yang sukses dalam usaha yang digeluti. Jawabannya adalah pasti "YA"... dan kita harus yakin itu. Bagaimana kalau kita kelak tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Selalu gagal setiap merintis usaha, ataupun usaha kita tidak maksimal. Jawabannya TIDAK MUNGKIN!!! Buanglah rasa kegagalan itu, sebab jika kita memikirkan sebuah kegagalan hingga mendalam, maka kita akan selalu takut untuk memulai sebuah usaha tersebut. Yakinlah untuk berhasil, yakinlah untuk sukses, yakinlah kita jauh dari kegagalan. Namun jika hal yan Anda takutkan itu terjadi dan kegagalan itu menimpa pada Anda, maka selamat sebentar lagi Anda akan dihampiri oleh sebuah kesuksesan yang besar. Ingatlah bahwa pikiran Anda adalah doa yang mustajab.