ALLAH TIDAK PERNAH MENGUJI KITA

Allah Tidak Pernah Menguji Kita, Melainkan Sesuatu yang Kita Anggap Ujian adalah Sebuah Nikmat yang Belum Terlihat. (Mahmud Basuki)

KOMENTAR

Komentar Anda Secara Tidak Disadari Telah Mengomentari Anda. So, Berkomentarlah yang Baik-baik. (Mahmud Basuki)

SEMANGAT BABAT ALAS

Tuntaskan Amanat, Memaksimalkan Prioritas Utama - QS. Al-Anfal: 27

TETAP BERDO'A LALU BERUSAHA

Ya Allah ketika kami berbaik sangka dengan orang lain, maka baikkanlah prasangka itu sesuai prasangka baik kami ya Allah, jauhkan dari ketidak sesuaian prasangka baik kami. (Mahmud Basuki)

Senin, 28 Maret 2011

Mengapa Dosa Tak Lelah Menemaniku?

Bermuara pada suatu ikatan yang bersemi dan cukup bagiku untuk menyimpannya didalam suatu tempat yang teramat dalam. Daun-daun dipepohonan dengan suka relanya mereka menulis akan kisah yang ku alami. Tarbiyah yang telah ku lalui pun menguatkan iman pada diri pribadi. Sibuknya diri seakan lupa akan suatu hal yang mungkin berlumurkan dosa. Mulai mentarbiyah diri dan mentarbiyah siapa pun yang dihidangkan padaku seakan menambah kokohnya ragaku dan software pada diriku. Suatu contoh bagi orang-orang yang akan ku samakan dengan pemikiranku.

JADI IKHWAN JANGAN CENGENG

Jadi Ikhwan jangan cengeng..
Ngeliat ikhwan-ikhwan yang lain deket banget sama akhwat mau ikutan..
Hidup jadi kayak sendirian di tengah hutan rambutan..
Mau ikutan tapi udah tau kayak gitu nggak boleh.. tau dari pengajian..
Kepala cenat-cenut kebingungan..
Oh kasihan.. Mendingan cacingan..

Jadi Ikhwan jangan cengeng..
Status facebook tiap menit ganti..
Isinya tentang isi hati..
Buka-bukaan ngincer si wati..
Nunjukkin diri kalau lagi patah hati..
Minta komen buat dikuatin biar gak mati bunuh diri..
Duh duh.. status kok bikin ruhiyah mati..
Dikemanakan materi yang ustadz sampaikan tadi?