ALLAH TIDAK PERNAH MENGUJI KITA

Allah Tidak Pernah Menguji Kita, Melainkan Sesuatu yang Kita Anggap Ujian adalah Sebuah Nikmat yang Belum Terlihat. (Mahmud Basuki)

KOMENTAR

Komentar Anda Secara Tidak Disadari Telah Mengomentari Anda. So, Berkomentarlah yang Baik-baik. (Mahmud Basuki)

SEMANGAT BABAT ALAS

Tuntaskan Amanat, Memaksimalkan Prioritas Utama - QS. Al-Anfal: 27

TETAP BERDO'A LALU BERUSAHA

Ya Allah ketika kami berbaik sangka dengan orang lain, maka baikkanlah prasangka itu sesuai prasangka baik kami ya Allah, jauhkan dari ketidak sesuaian prasangka baik kami. (Mahmud Basuki)

Kamis, 23 Juni 2011

Cintaku Tidak Mampu Menghinakan Diriku

Adapun orang-orang yang mulia cintanya, maka sebagaimana dinyatakan oleh Ibnu Mu'taz "Meski hatiku rindu padamu, namun cintaku tidak mampu menghinakan diriku"
Hari gini PACARAN!! wah mikirin yang lainnya aja buanyak. Kalkulusnya aja gak kopen dan gak telaten, malah cabut cari penghibur diri... heheg gak banget deh. Nelfon Ortu aja jarang, apalagi ampe telfon2an se-jam dua-jam yang arahnya menuju pada hal-hal yang sensitif. "halah pelit dengan pulsa" Bukannya gak punya pulsa bos, tapai bukan aku banget yang kayak gitu. Maklumlah uda berfikir kritis dan mulai mendewasakan diri. "Aduh lelek uda kena virus ngaji kali ya?" oh bener banget tuh, apalagi aku bukan jadi orang yang ngaji sekedar ngaji, tapi aku super hero yang berusaha tau aplikasi dari ngaji tersebut. Pasti pembaca juga pengen gitu tohh.. Piye carane? Cari murobbi handal, diskusi-diskusi dan diskusi dan sebelumnya ngaji dulu sema'an. Ono MC ne dll ya dibikin seunik mungkin.