Rabu, 16 Januari 2013

KEKUATAN YANG LEBIH

Sekarang saatnya menatap masa depan yang lebih cerah, indah, nyaman, dan melupakan hal-hal pahit. Sukses itu banyak jalan, banyak cara, banyak tempat dan masih banyak orang-orang yang suka dengan keberadaaan Anda, membutuhkan Anda meskipun sekarang Anda sedang dilanda krisis orang yang menyukai Anda, bahasa lainnya adalah membenci Anda.


Sangat dilarang untuk Anda hanya duduk terdiam hanya memikirkan masalah-masalah buruk Anda, meratapi, dan terus mengingatnya. Yang ada Anda tidak akan menghasilkan apa-apa. Segera berfikir luas, dan jadikan masalah polemik Anda adalah dendam yang membaikkan diri Anda sendiri.

Justru Anda mempunyai kekuatan yang lebih yang tidak seperti biasanya karena masalah buruk Anda itu. Saatnya Anda mengatur strategi dan membuktikan bahwa Anda yang sukses! bukan orang-orang yang telah mengkerdilkan Anda.

Dunia tidak sempit, masih banyak orang yang suka dengan Anda. Tentunya Anda tetap selalu mengevaluasi secara bertahap terhadap diri Anda. Dan selalu berprasangka baik terhadap segala sesuatunya, baik itu berprasangka baik terhadap perkara, orang dan lain sebagainya.

Keep smile, pastikan perkara Anda tidak akan pernah mengkerdilkan diri Anda..

0 komentar:

Posting Komentar

اُنْظُرْ مَا قَالَ, وَلَا تَنْظُرْ مَنْ قَالَ

Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan. [Ali Bin Abi Thalib]

Silahkan tinggalkan pesan dengan baik dan santun.