Rabu, 16 Januari 2013

SELALU EVALUASI DAN BERUSAHA TERBAIK

Sedikit mengurangi lega, meskipun aku tidak tahu apa yang akan terjadi. yang jelas apapun yang akan terjadi  aku siap tanggung resiko. tidak cengeng dan manja layaknya orang yang suka cari muka.

Aku akan selalu terbuka dan terbuka terhadap kekuranganku ini, namun aku juga berusaha untuk tidak fokus pada kekuranganku ini demi meminimalisir ratapan dari nurani hatiku sendiri.

Ya selalu evaluasi dan mencari solusi terbaik buat diriku sendiri. Akhirnya tersemat pada lubuk nuraniku "jika mau sukses hindari orang-orang yang tidak mendukung, menyisihkan, memojokkan, bahkan menjatuhkan secara pengecut dan tidak djantan." Ini memang proses yang aku selalu berprasangka baik pada setiap perkara dan apapun macamnya.

Berbicara orang yang tidak mendukung, yah namanya dunia dimana-mana pasti ada yang tidak mendukung dan ada orang yang mendukung penuh.

Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas hal ini, mungkin Allah SWT berkehendak dan menguji ketahananku sebelum aku sukses. Dan aku hanya bisa meminta maaf kepada orang yang mungkin tidak nyaman terhadap keberadaanku, hanya ini do'aku untukmu: "semoga Anda-anda bisa lebih berprasangka baik terhadap sikap seseorang dan mau memahaminya".

Ini evaluasiku: cepat-cepat go out dan pulang bersama tanah kelahiranku. Bagaimanapun akan bertahan pada tanah kelahiranku... sumatera.

sebelumnya>>
setelahnya>>
setelahnya lagi>>

0 komentar:

Posting Komentar

اُنْظُرْ مَا قَالَ, وَلَا تَنْظُرْ مَنْ قَالَ

Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan. [Ali Bin Abi Thalib]

Silahkan tinggalkan pesan dengan baik dan santun.