Selasa, 01 September 2020

Testimoni Peserta Tes Priadi - Tes Sidik Jari

Tulisan ini untuk memberikan testimoni saya terhadap tes priadi tes sidik jari (analisa pola sidik jari).

Setelah beberapa hari lalu, jari jemari saya di foto melalui aplikasi priadi, kini jari jemari saya tergerak untuk memberikan testimoni. Setelah meminta pendapat juga dengan rekan saya yang paham AI, berikut testimoni saya:

"Saya telah apply pekerjaan, dimana user (instansi pembuka lowongan) belum pernah ngobrol dengan saya, belum pernah bertemu dengan saya, namun melalui tes 'pola sidik jari' priadi, saya dinyatakan tidak lulus. Menurut saya, tes priadi ini, too good to be true"

Karena penasaran dengan hasil tes, saya kembali kontak dengan call center priadi untuk mengetahui potensi saya yang dianalisa oleh tes "pola sidik jari" priadi. Awalnya saya masih menggunakan bahasa bahwa tes priadi adalah tes untuk mengetahui POTENSI seseorang, namun dari jawaban yang diberikan, tes priadi itu untuk menilai KEPRIBADIAN seseorang. Jadi saya tidak lulus karena kepribadian saya, OMG, ngobrol saja belum pernah, ketemu saja belum pernah.

Sebagai orang awam, ini testimoni saya tentang tes priadi (analisa pola sidik jari seseorang), pembaca yang mempunyai testimoni lain, bisa tulis pada kolom komentar di bawah ini ya (dengan bahasa yang tetap elegan dan santun)

0 komentar:

Posting Komentar

اُنْظُرْ مَا قَالَ, وَلَا تَنْظُرْ مَنْ قَالَ

Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan. [Ali Bin Abi Thalib]

Silahkan tinggalkan pesan dengan baik dan santun.